7.000 PNS Terancam Tak Gajian Karena Wali Kota Cirebon Sakit

Kondisi kesehatan Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno saat ini yang menurun. Untuk itu  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah mengkaji langkah tentang 7.000 PNS di lingkungan Pemkot Cirebon yang terancam tak gajian pada bulan Februari 2015 karena tidak ada bendahara atau juru bayar APBD 2015.

Ahmad Heryawan,  Kota Bandung, Kamis (29/1/2015), mengatakan sebetulnya situasi ini harusnya tidak harus terjadi ketika ada komunikasi yang lancar di awal.

Netty Heryawan,  mengatakan Keluarga menutup karena ada hal-hal yang kurang berkenan di keluarga Pak Ano mungkin sampai menusuk perasaan keluarga.

Sedangkan untuk mengetahui kondisi kesehatan terakhir Wali Kota Cirebon, pihaknya telah memerintahkan Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan untuk melihat kondisi kesehatan terakhir orang nomor satu di Kota Cirebon itu.

Bendahara atau juru bayar APBD 2015 yang ditunjuk berdasarkan SK Wali Kota Cirebon, sebanyak 7.000 pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Cirebon, Jawa Barat, terancam tak digaji bulan Februari 2015.