Press "Enter" to skip to content

Transaksi e-money Siap Diresmikan Ahok dengan Kerjasam 6 Bank

Comments

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama siap meluncurkan transaksi e-money di meteran parkir Jalan Agus Salim (Sabang), Jakarta Pusat.Kamis (29/1/2015) ini.

Dalam acara yang saat ini masih berlangsung dan telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara Dinas Perhubungan DKI dengan enam bank untuk bekerja sama dalam Transaksi e-money.

Penerapan pembayaran meteran parkir dengan e-money ini sempat tertunda selama kurang lebih empat bulan. Melalui cara ini, diharapkan warga tidak lagi kesulitan mencari uang koin untuk pembayaran meteran parkir.

Selama satu pekan ini, pembayaran parkir melalui meteran parkir masih diperbolehkan menggunakan uang koin untuk kedepannya pembayaran lewat koin sudah tidak ada lagi dan berubah  Meteran parkir pakai tap e-money semua.

Adapun enam bank untuk bekerja sama dengan transaksi pembayaran meteran parkir  antara lain  Bank DKI, BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan Bank Mega.

Dalam acara itu, Basuki turut didampingi oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Ronald Waas, Kepala Dinas Perhubungan DKI Benjamin Bukit, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Direktur Utama Bank DKI Eko Budiwiyono, dan beberapa pejabat DKI lainnya.