Tess Holliday Model Obesitas Laris di Amerika Serikat

Wanita dengan nama Tess Holliday berumur 29 tahun telah mengalami obesitas yang menyebabkan ukuran busananya mencapai angka 22. Semasa remaja, Tess percaya bahwa profesi model hanya diperuntukkan bagi wanita bertubuh tinggi, kurus, dan memiliki wajah berkarakter.

Dengan badang yang lebih Tess malah mendapatkan tawaran sebagai model khusus wanita dengan tubuh berisi atau populer dengan istilah plus size model, dari sebuah agensi model besar dan cukup terkenal, MiLK Model Management.

Model dengan tinggi badan 155 cm yang dulu memiliki ukuran busana 8 hingga 16 sekarang berukuran 22 telah berhasil mendobrak aturan model denganĀ  cara yang elegan sekaligus spektakuler.

Tess sendiri masih terkejut pada fakta bahwa sebuah agensi model besar memercayainya menjadi seorang model fashion MiLK Model Management. “Saya merasa ini seperti mimpi. Setiap kali saya melakukan pemotretan penting, saya masih merasa ajaib. Sebab, saya masih memiliki rasa tidak percaya diri karena sering dibilang tidak cukup menarik semenjak usia saya 13 tahun,” urai Tess.

Wanita yen memiliki tubuh gemuk ini juga merupakan aktivis untuk komunitas figur tubuh berisi yang sehat. Aspirasinya, untuk meredam persepsi bahwa kurus itu cantik, dia buktikan lewat kampanye viral di media sosial.

Dnegan eminta semua wanita untuk bangga dengan tubuh mereka, entah kurus atau gemuk, karena kita sendirilah yang menilai kecantikan diri, bukan orang lain.