Akan Ada Pelatih Baru Untuk Persis Solo

Untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015, Persis Solo menunjuk Aris Budi Sulistyo sebagai pelatih kepala. Penunjukkan Aris didasari karena dia dianggap merupakan pelatih muda yang memiliki potensi.

Aris akan lebih muda mengenal karakter para pemain Solo, sehingga polesannya diharapkan mampu menaikkan level Persis ke kompetisi lebih tinggi, yakni Indonesia Super League pada musim mendatang.

“Pelatih Aris ini memiliki prestasi bagus dan juga berdomisili di kota Solo. Dia akan dibantu asisten pelatih, Agung Setyobudi mantan kapten PSSI Garuda, yang sudah bergabung lebih dulu ke Persis,” kata Koordinator seleksi Persis, Totok Supriyanto.

Aris bisa langsung memimpin latihan Persis mulai Selasa (27/1/2015) ini. Saat ini, Persis masih dalam tahap seleksi pemain untuk mengikuti Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Aris juga mengatakan “Ini, penghargaan buat saya bisa melatih Persis. Saya siap memenuhi apa yang ditargetkan oleh pengurus untuk membawa Persis lebih berprestasi dibanding kompetisi tahun sebelumnya,”.