6000 Evercoss Winner Y Ludes Terjual denga Waktu 1 Jam

Evercoss mencatat rekor penjualan smartphone terbaru Evercoss Winner Y, hanya perlu 60 menit, sebanyak 6000 unit ludes diserbu pembeli. Promo diskon dengan potongan 1 juta ternyata mendapat apresiasi positif dari konsumen.

Vendor lokal ini melempar Evercoss Winner Y dengan harga jual Rp. 1.350.000 jauh lebih murah dari harga resminya, Rp. 2.350.000. sebelumnya Evercoss menggandeng Lazada sebagai dealer resmi menggelar pre order selama satu jam sejak Selasa pagi (27/01) Namun ketika pre order dimulai stock Winner Y sebanyak 6000 pieces sudah ludes dipesan calon pembeli.

Dengn pemotongan harga ini bisa dilihat bahwa Evercoss tidak hanya mencari untung tetapi merangkul para Fans Evercoss dan para penguna android pemula yang ingin berpindah dari feature phone ke Android tetapi mendapatkan spek yang tentunya tidak murahan dan tidak terlalu mahal.

Meski harganya murah ternyata tak mengorban spesifikasi hardware.  Winner Y dilengkapi dengan sejumlah perangkat keras mumpuni. Berikut ini spesifikasi Evercoss Winner Y :

Prosesor unit mengadopsi Octa-Core 1.7GHz, kapasitas  RAM 1GB. Sektor media penyimpan memori internal 8GB ditambah slot kartu microSD, Sektor optical resolusi kamera utama 8 MP, kamera depan 5 meMP, dan kekuatan baterai 2350 mAh.