Press "Enter" to skip to content

Mitsubishi Menggoda Outlander dengan Model Agresif

Comments

Mitsubishi merilis foto mobil konsep terbaru dengan banyak menggoda para Outlander yang diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015. Untuk model belum diungkap, namun secara kasar bisa dikatakan mirip konsep XR-PHEV yang pernah dipublikasi di Tokyo Motor Show 2013.

Produsen asal jepang mengungkapkan mobil ini menggunakan desain agresif dari model crossover Mitsubishi, Bagian depan mobil ini terlihat menggunakan konsep dari XR-PHEV yang digunaka dalam game virtual Gran Turismo 6.

Untuk meluncurkan mobil tersebut akan dipasarkan pertama di  Amerika Serikat, Mitsubishi Concept-S Outlander PHEV didesain secara khusus. Mobil ini mengusung perpaduan teknologi yang berasal dari teknologi Mitsubishi Electric Vehicle (EV) i-MiEV, sistem 4WD dari Lancer Evolution.

Dengan onsep mirip XR-PHEV, beberapa media otomotif global berspekulasi wujudnya adalah pembaruan desain XR-PHEV. Konsep XR-PHEV memiliki mesin 1.1L turbo berikut motor listrik dan baterai berkapasitas besar.

Untuk informasi selanjutnya tetang konsep yang yakin akan di informasikan pada pembukaan Geneva Motor Show pada 5 -15 Maret 2015.