Press "Enter" to skip to content

Djarum Superliga Resmi diBuka dengan Dukungan Dua Legenda

Comments

Djarum Superliga 2015 resmi dibuka dengan Welcome Dinner yang diadakan di Sector Golf, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur. Acara ini dihadiri oleh seluruh klub peserta Djarum Superliga 2015.

Acara Welcome Dinner dibuka dengan Tari Pendet asal Bali. Kemudian dilanjutkan dengan pidato yang disampaikan oleh Direktur Superliga, Achmad Budiharto.Dalam acara Djarum Superliga banyak dukungan dari berbagai dua legenda serta pemain bintang.

Serta terdapat dukungan Dua penyanyi papan atas Indonesia, Ariel “NOAH” dan Iwan Fals, akan meramaikan gelaran Djarum Superliga Badminton 2015 yang berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, 25 Januari-1 Februari.

Dua pemain legenda sudah disiapkan yaitu  Eddy Hartono dan Tri Kusharyanto. “Satu pemain bintang sudah pasti Lee Yong-dae. Satu lagi antara Mohammad Ahsan, Vladimir Ivanov, atau Hendra Setiawan,” ujar Roedy.

Pertandingan akan melibatkan dua artis, dua legenda, dan dua pemain bintang yang akan membuat ramai Djarum Superliga, dengan pengalaman Ariel sudah pernah ikut bermain dalam program ‘Angkat Raketmu’.

Bambang Roedyanto, Event Manager Djarum Superliga mengatakan “Kalau  ariel bisa bantu buat Indonesia, kenapa tidak,”  Ariel dan Iwan direncanakan turun pada partai ekshibisi yang digelar setelah partai ketiga laga semifinal putra, Jumat (30/1/2015).