Pasaran Kawasaki Ninja H2 Bersaing dengan Yamaha YZF-R1

Kehadiran produk terbaru Kawasaki Ninja H2 dan H2R yang diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Jumat (16/1/2015) membuat salah satu pesaingnya, Yamaha tak mau kalah.

Dalam proses peluncuran karyawan yamaha  turut hadir di Sentul untuk menyaksikan prosesi peluncura Kawasaki Ninja H2 dan H2.

Dengan mengomentari, “Desainnya keren dan tenaganya luar biasa, hal itu menjadi mubazir saat dijalan raya karena performanya baru benar-benar akan terasa jika dijalankan di atas sirkuit”

Kemudian meyampaikan bahwa Yamaha akan mengeluarkan New Yamaha YZF-R1  yang akan menjadi pesaing Kawasaki Ninja H2.New Yamaha YZF-R1  dijadwalkan meluncur bulan April depan.

“Kami sangat yakin YZF-R1 ini sangat bisa bersaing dengan Ninja H2. Kan dari sisi desain dan model tidak kalah menariknya. Bentuknya pun benar-benar baru!” ujar karyawan Yamaha

Sedangkan dalam peluncuran Kawasaki Ninja H2 ini hanya dijual terbatas untuk di Indonesia hanya menjual 20 unit saat dirilis 17 Januari 2015 lalu di Jakarta. Itupun setengahnya sudah dipesan penggila hyperbike.

Untuk harga Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp.580 juta On The Road Jabotabek. Untuk pre-order silahkan siapkan minimal Rp.50 juta sebagai tanda jadi.