Press "Enter" to skip to content

Pengemudi Mistubishi Outlander Christopher Jalani Tes Kejiwaan

Comments

Pengakuan yang diberikan seringkali tidak konsisten, Pengemudi Mistubishi Outlander, Christopher Daniel Sjarif (22), menjalani tes kejiwaan di Polda Metro Jaya.

Polisi membutuhkan hasil pemeriksaan kejiwaan Christopher untuk mengetahui kondisi mental dari mahasiswa salah satu kampus di San Fransisco, Amerika Serikat itu. Pasalnya, selama memberikan keterangan terkait tabrakan beruntun yang menewaskan empat orang itu, pemuda itu seringkali berubah-berubah.

“Dia mengaku mengonsumsi narkoba, tetapi saat ditanya dari mana asalnya, pengakuannya berubah-ubah, kadang dari Ali, kadang dari Amerika,” ujar Hindarsono saat dihubungi, Minggu (25/1/2015).

Serta dengan mengaku tidak sadar saat merebut kemudi dari sopir. Christopher juga mengaku tidak sadar. Dia baru sadar ketika ia diamuk oleh massa, Saat terjadi tabrakan di Pondok Indah yang menewaskan 4 korban.

“Hasilnya membutuhkan waktu, kemungkinan Senin besok hasilnya keluar secara tertulis. Kami berharap hasilnya keluar cepat,” Ujar Hindarsono

Polisi sudah memeriksa 12 orang saksi terkait kejadian nahas itu. Tambahan saksi yang baru diperiksa salah satunya adalah korban selamat yang sempat ditabrak oleh Christopher, Muhammad Arifin. Dengan pengakuan dia ditabrak dari belakang hingga masuk ke kolong mobil. Selanjutnya, mobil berwarna putih yang dikendarai Christopher terus melaju kencang.