Press "Enter" to skip to content

Miss Universe 2015 Asal Honduras Punya Masalah Tubuh Dari Ukuran 12 Menjadi 0

Comments

Kontestan Miss Universe 2015 yang mewakili Honduras Gabriela Ordoñez  mengaku dirinya berjuang dengan masalah berat badan. Berat badannya seringkali menjadi hambatan bagi kepercayaan dirinya. “Tubuh saya merepresentasikan hambatan bagi saya. Saya merasa sangat lelah. Ini adalah masalah kesehatan,” ujar Gabriela kepada People En Español.

Untuk menurunkan berat badan Gabriela harus berjuang selamama 2 tahun, dengan mengikuti rangkaian program penurunan berat badan yang sangat ketat. Dengan mengubah ukuran tubuhnya dari ukuran 12 menjadi 0.

Gabriela berhenti mengonsumsi karbohidrat dan memaksimalkan asupan protein. Selain itu,d ia pun mengonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak dan berolahraga selama dua jam sehari.

Olahraga yang dilakukannya antara lain kardio dan angkat beban. Di samping berbicara tentang masalah berat badannya, Gabriela pun mengaku dahulu dirinya kerap menjadi korban bullying atau intimidasi.

“Sebagai seorang kontestan kecantikan atau figur publik, kami kadang dilecehkan atau dikritik. Ini adalah sesuatu yang harus kami hadapi, namun ini juga bisa dihindari. Ungkap Gabriela.

Ajang Miss Universe 2015 segera tiba di puncaknya pada 25 Januari 2015 waktu setempat di Miami, Amerika Serikat. Untuk menjadikan  “Ratu Kecantikan Sejagat” terbaru di tahun 2015.