Jessica Mila GGS pacar Kaesang Pangarep Anak jokowi

Lhaiyo gossip – Yah, siapa yang tak kenal Jessica Mila Agnesia artis yang sedang naik daun saat membintangi sinetron Ganteng ganteng srigala ini kabarnya sangat didambakan dan diidolakan menjadi pacar Kaesang Pangarep, putra bungsu presiden joko widodo.

Kaesang Pangarep memang dikenal cukup aktif di dunia maya, pada jejaring sosial twitter dan blog pribadinya yang beralamat di misterkacang.blogspot.com  Kaesang Pangarep aktif menulis mengenai kehidupan pribadinya dengan gaya bahasa anak muda yang ceplas ceplos. Sehingga banyak yang mencari tau mengenai profil dan akun-akun jejaring sosial milik Kaesang.

Sifat kaesang yang terkesan lugu juga sangat kelihatan dari caranya bertutur kata, setelah kami coba cek blog pribadinya Putra presiden ke 7 ini melengkapi profil pribadinya dengan kata-kata lucu yang sangat identik dengan ABG seperti dibawah ini :

Dalam profil pribadinya, ia menulis tanggal dan tempat lahir, tapi tidak mencantumkan nama kedua orangtua.

Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila

Yah, demikianlah dapat kita lihat bahwa Kaesang Pangarep ingin mempunyai pacar secantik Jessica Mila. Dari tulisan tulisanya dalam blog pribadi tersebut cukup menjadi bukti bahwa Kaesang Pangarep Anak jokowi yang hobi ngeblog.

Kutipan berikut adalah satah satu tulisan kaesang pangarep pada blog pribadinya

Hari ini mungkin sesuatu yang spesial untuk bangsa Indonesia, khususnya untuk makhluk-makhluk jomblo yang berkeliaran di negeri ini. Hari dimana pergantian presiden yang lama ke presiden yang baru. Ini menentukan apakah Indonesia bisa menjadi negara yang ramah jomblo atau tidak. Kenapa harus ramah jomblo? Karena gue sendiri jomblo dan masih banyak jomblo-jomblo yang bertebaran di negara Indonesia. Apalagi kalau ada turis yang jomblo datang ke Indonesia, jadi bisa lebih betah disini kalo kita menjadi negara ramah jomblo. Jadi bukan cuma ngebuat orang lokal nyaman, tapi bisa buat turis juga nyaman.

Tulisan tersebut dipublikasikan pada tanggal 20 oktober 2014 mungkin setelah pelantikan jokowi sebagai presiden yang notabenya adalah ayah beliau 😀