SIM Card Khusus WhatsApp Bisa Berlangganan Rp 200.000 per tahun

Aplikasi pesan instan WhatsApp kini tak perlu lagi berganti-ganti kartu jika saat bepergian di luar negeri dan ingin tetap terhubung dengsn seluruh kerabat di WhatsApp. Sebab kini perusahaan pesan instan tersebut telah mengeluarkan kartu khusus untuk pengguna WhatsApp.

Perusahaan yang berasal dari Italia tersebut memberikan kan nama “Whatsim” pada terubosan Sim Card khusus WhatsApp ini. Kartu tersebut telah didesain khusus,  yang dapat digunakan di 150 negara dan dapat terhubung dengan 400 penyedia operator seluler di dunia.

Untuk di Indonesia sudah masuk dalam 400 operator Operator seluler  yang tersedia sehingga warga masyarakat Indonesia sudah daat menikmati kartu khusus tersebut. Untuk mendapatkan layanan tersebut pengguna akan diminta membayar biaya langganan sebesar 15,5 dollar AS (sekitar Rp 200.000) per tahun.

Whatsim memiliki kelebihan yaitu pengguna tak akan berganti-ganti kartu, pusing cari WiFi area dan bahkan membeli paket roamning yang mahal ketika bepergian keliling dunia.

Pihak WhatsAp memberikan pernyataan jika Whatsim dapat di gunakan di ponsel jenis Unlocked. Whatsim juga memiliki berbagai bentuk SIM Card seperti nano, micro, dan ukuran kartu SIM standar.