Suami Inul Darastista Punya Anak dari Pendangdut Titin Karisma

Penyanyi dangdut Inul Daratista (36) dan suami sekaligus menajernya, Adam Suseno, selama ini tak pernah diterpa gosip. Namun, siapa sangka, pada bulan pertama 2015, muncul cobaan bagi rumah tangga pasangan ini.

Pendangdut berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur Titin Karisma (28) ia mengaku telah menjalin hubungan intim di luar pernikahan dan mempunyai seorang anak dengan Adam.Peristiwa itu terjadi enam tahun lalu, tepatnya pada September 2008.

Saat itu ia memilih menyimpan rapat-rapat peristiwa tersebut, karena ada tekanan dari berbagai pihak dan diawal tahun ini akhirnya membuka hal itu.
Dengan adanya cobaan tersebut Adam serta istrinya Inul belum mengkonfirmasi ,Namun, pemilik “Goyang Ngebor” ini mencurahkan perasaannya di akun Twitter miliknya.

Kebahagiaan kamipun lagi diuji’bismillah Allah tuntun Hamba smg akan lbh indah lg yg kami dapat !! Insya Allah !” kicau Inul melengkapi keterangan foto kebersamaannya bersama suami dan anaknya pada akun @daratista_inul, Jumat (23/1/2015).

Kicauan  tersebut  langsung mendapatkan tanggapan dari para follower-nya, mereka memberikan semangat pada Inul. Pemilik akun Gus Alby misalnya. “@daratista_inul sabar mbak,kadang org tdk bs mnghargai bratnya sebuah proses,hnya bs mmbuat sensasi brharap dpt kompensasi,” tulis Alby dengan akun @ustad_Alby.

Inul lantas menjawab kicauan Alby.  Dengan menekankan bahwa kabar perselingkuhan suaminya dengan Titin merupakan salah satu cara Tuhan memberikan kasih sayangNYA. “@ustad_Alby insya allah pak ustadz’ikjlaskan sj mgkn allah lg kangen sm sy pengen sy lbh khusyuk lg ibadahnya he3x,” kicau Inul.