Rumah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Periksa Kepolisian

Rumah  Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, di Kampung Bojong Lio, Cilodong, Depok, Jawa Barat,di datangi oleh seorang petugas kepolisian dari Polsek Sukmajaya, Sabtu (24/1/2015) pagi.

Pernyataan Pembantu Rumah  “Cuma ngontrol aja karena sebelum  peristiwa penangkapan Bambang oleh Bareskrim, saya udah sering datang ke sini.

Setelah penangguhan penahanan pada dini hari tadi, Bambang belum muncul. Ia memang mengaku akan memanfaatkan hari ini untuk istirahat setelah selama Jumat (23/1/2015) seharian kemarin menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Sedangkan untuk  istri  Bambang dan ketiga anaknya pun tak tampak keluar dari rumah. Hanya tampak anak bungsu Bambang, Muhammad Yattaqi (10), yang bermain sepeda di halaman rumah sambil sesekali berbicang-bincang dengan Sukra.

Semua orang tetangga pada nggak mengira kalau Bambang tertangkap karena Keseharian Pak Bambang baik,  Saat sedang berada di rumah sering salat subuh dan Maghrib di masjid.

Bambang ditangkap Mabes Polri dengan sangkaan menyuruh saksi memberikan keterangan palsu terkait sidang Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) di Kotawaringin Barat, Kalteng, tahun 2010. Bambang saat itu masih berprofesi sebagai pengacara, membela pasangan Ujang-Bambang, yang kemudian memenangkan perkara.di tahun 2012.