Sepertinya Arsenal Akan ke Indonesia Lagi

Arsenal terkesan dengan kunjungannya yang sudah hampir dua tahun lalu. The Gunners pun memberikan isyarat untuk kembali menyapa pendukungnya di tanah air.

Pada tanggal 14 Juli 2013 Arsenal menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, sebagai bagian dari tur pramusimnya kala itu.

Melawan Indonesia Dream Team, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 7-0. Sambutan meriah didapatkan oleh tim besutan Arsene Wenger selama di Jakarta.

Sekitar 60 ribu orang hadir ke stadion, untuk melihat langsung bintang-bintang Arsenal semisal Olivier Giroud, Mikel Arteta, Jack Wilshere, dan lain-lain.

Tak cuma di stadion, penyambutan di bandara sejak pertama kali datang ke Indonesia juga memiliki kesan tersendiri bagi seluruh bagian ‘Gudang Peluru’.

Arsenal Head of Marketing Charles Allen pun menyebutkan bahwa kawasan Asia Tenggara dan Indonesia mempunyai arti penting bagi klub asal London utara itu.

“Asia Tenggara dan Indonesia sangat penting bagi kami. Tapi, saat ini kami belum ada rencana untuk kembali bermain di Indonesia. Tapi, semoga kami bisa segera kembali ke Indonesia,”┬ákata Charles di konfrensi pers acara ‘Arsenal Football Marathon’ di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (23/1/2015) siang