Gara-gara Rokok dan Kopi Dodit Mengalami Serangan Jantung Seperti Sakratulmaut

Komika Dodit Mulyanto yang sukses dari Stand up comedian mengalami serangan Jantung, Jumat (16/1/2015) lalu kemudian langung silarikan di Rumah sakit.

Komedian berusia 29 tahun itu mengatakan “Baru kali ini, seumur hidup, saya pingsan. Rasanya seperti sakratulmaut,” , Selasa (20/1/2015) kemarin.

Dokter yang merawat dodit mevonis bahwa Pria asal Blitar terkena serangan jantung koroner, yang disebabkan  sering mengonsumsi terlalu banyak kopi serta merokok.

Komedian yang besar dari program Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 di Kompas TV ini mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Bahkan “Makannya sudah mulai banyak serta (Dodit) meminta dibawakan Timlo untuk dimakan dan lalu dibawakan rekannya,” ujar Kristi kepada Tribun Jateng, Rabu (21/1/2015).

Dodit sedianya akan pentas bersama komunitas Pecas Ndahe di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015). Namun, komedian berkumis tipis itu batal open mic lantaran dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu sejak Jumat (16/1/2015).

Dengan kondisi dodit yang sudah divonis terkena serangan jantung koroner,Banyak pendukung dodit yang memberi motivasi untuk mengurangi atau menghilankan ngrokok serta minum kopi juga dikurangi.