Gayatri wailissa duta asean Yang cerdas meninggal dunia 23/10/2014

Lhaiyo – Kabar duka datang dari salah satu putra terbaik bangsa, Gayatri wailissa Gadis cerdas Asal ambon yang menguasai 14 bahasa asing. Dikabarkan bahwa meninggalnya Gadis Ajaib Duta Asean ini di RS. Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat. kemarin malam 23/10/2014 pukul 19.00 WIB.

Gayatri wailissa meninggal dunia akibat pecahnya pembuluh darah otak setelah terjatuh dan pingsan saat jogging bersama teman temanya. Gadis berusia 16 tahun ini sebelumnya sempat dirawat selama 4 hari sebelum akhirnya tutup usia.

Pagi ini pihak keluarga telah menerbangkan jenasah beliau menuju ambon, tanah kelahiran Gayatri wailissa Untuk dikebumikan oleh anggota keluarganya Deddy Darwis Wailissa dan Nurul Idawaty.

Doktor cilik yang menguasai berbagai macam bahasa seperti bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Prancis, Korea, Jepang, India, Rusia dan Tagalog memang memiliki banyak prestasi yang patut kita banggakan salah satunya menjadi wakil Indonesia sebagai Duta ASEAN untuk anak pada 2012 . Baca Prestasi dan biografi Gayatri wailissa

Selamat tinggal Gayatri wailissa.. Do’a bangsa indonesia menyertaimu..