Diet Tradisional Ala Orang Amerika dengan Banyak Makan

Menurut survei yang dilakukan perusahaan Nielsen, hampir 30.000 orang di 60 negara beranggapan mereka memiliki masalah kelebihan berat badan. Serta Pentingnya bentuk tubuh yang ideal bagi kesehatan ternyata sudah dimiliki banyak orang.

Peneliti Nielsen Global Health & Wellness Survei menemukan, saat orang-orang di Amerika Utara berkomitmen untuk mengubah pola makan mereka demi menurunkan berat badan, cara yang paling populer dilakukan yaitu dengan menambahkan makanan yang banyak  alami dan segar.

Orang-orang di Amerika Utara mengatakan  Sekitar 60 persen menjalankan diet  tweak yang mereka lakukan itu berangkat dari gagasan tradisional bahwa diet berarti mengurangi asupan.

Dengan Mengurangi Asupan Lemak makan Menambah makanan yang segar san sehat ,cara populer tersebut telah populer untuk menurunkan berat badan.

Sementara itu, sebanyak 59 persen orang yang ingin langsing memilih menghindari konsumsi gula dan coklat. Jumlah orang yang menghindari karbohidrat justru makin banyak. Naik dari 13 persen di tahun 2011 menjadi 23 persen tahun 2014.

Strategi makan dengan porsi lebih sedikit dilakukan 49 persen orang Amerika serta diikuti dengan membatasi asupan makanan yang diproses mencapai 46 persen.

Wilayah di dunia ini  Amerika Utara lah yang berhasil akan kepedulian untuk mengurangi asupan makanan olahan, untuk menjaga kandungan pada makanan, sehinga banyak yang tanpa di olah.