Meninggal Dunia Setelah Melahirkan 4 Bayi Tabung Kembar

Wanita asal Phoenix Erica Morales yang baru berusia 36 tahun, meninggal saat melahirkan empat buah hati kembar yang selama ini ia idamkan. Wanita ini, meninggal di Rumah Sakit Banner Good Samaritan setelah melahirkan empat bayi kembarnya yang lahir prematur, yakni 31 minggu.

Morales dan suaminya Carlos telah bertahun-tahun menunggu kehadiran buah hati dalam pernikahannya, sampai akhirnya mereka mencoba IVF atau lebih dikenal dengan program bayi tabung. Akhirnya impian pasangan Morales pun tercapai, sang istri mengandung, dan kabar yang paling menggembirakan adalah Morales mengandung empat orang bayi kembar!

Akan tetapi, nasib berkata lain, Morales dipanggil oleh Yang Maha Kuasa tak lama setelah dirinya melahirkan. Berbicara pada Associated Press, Nicole Todman, kerabat dekat Morales mengatakan bahwa Morales bahkan tak sempat bertemu dengan tiga orang putri dan satu orang putranya yang baru lahir. Diduga tekanan darah tinggi menjadi penyebab kematian Morales, meski hingga saat ini belum ada kabar resmi penyebab kematian Morales.

Untuk membantu perawatan sikembar Carlos Jr, Paisley, Tracy, dan Erica, sahabat Morales membuka penggalangan dana via online. “Biaya untuk membesarkan empat orang anak cukup besar bagi keluarga kelas menegah mana pun. Sekarang dengan kehilangan pendapatan dari Erica, suaminya memerlukan segala macam bantuan,” ujar salah satu sahabatnya.

Carlos beruntung mendapatkan anugerah empat orang bayi kembar, akan tetapi dia harus kehilangan istri tercintanya.