Samsung Hadirkan Galaxy Note 4 S-LTE dengan Kecepatan 450 Mbps

Vendor Samsung akan segera meluncurkan produk baru yang  dirancang untuk menyambut era internet cepat dengan jaringan 4G,yang diberi nama Galaxy Note 4 S-LTE ini sudah dapat dengan baik menjelankan jaringan 4G dengan kecepatan mencapai 450 Mbps.

Produk Samsung berasal dari Perusahaan besar asal Korea Selatan yang mensuport jaringan 4G LTE kategori 9, dengan kemampuan mengunduh data dengan kecepatan download hingga 450 Mbps. Smartphone ini ternyata merupakan smartphone 4G LTE kategori 9 yang pertama kali di rilis dipasaran.

Untuk mendukung jaringan 4G  Samsung Galaxy Note 4 S-LTE dipersenjatai dengan prosesor buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 5433, dengan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm. Untuk  mengenai harga smartphone tersebut belum di beritakan oleh Samsung.

Samsung Galaxy Note 4 S-LTE sendiri baru bisa digunakan secara optimal di negara Korea Selatan. karena baru satu operator yang sudah menyediakan jaringan 4G triband di dunia ini, operator teresebut yakni SK Telecom yang saat ini berada di Negara yang terkenal dengan Gingseng merah.