Persija Kontrak Gunawan Dwi Cahyo Untuk 1 Tahun Kedepan

Pelatih  Persija Jakarta  Rahmad Darmawan akhirnya  memberikan kontrak  1 tahun kepada Gunawan Dwi Cahyo. Sehingga membuat Persija Jakarta menjadi klub yang menjadi kuat dan siap untuk meraih gelar juara Indonesia Super League dibawah komando Bambang Pamungkas.

Musim lalu Gunawan Dwi Cahyo sebelumnya juga pernah mencicipi bermain bersama Timnas Indonesia Senior. Pemain 25 Tahun ini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rahmad Darmawan di Timnas Indonesia U-23 beberapa tahun yang lalu, kini mereka kembali di persatukan.

Kekuatan dari Persija Jakarta bakal diuji di SCM Cup akhir pekan ini. SCM Cup sendiri diikuti oleh klub yang juga menjadi kandidat kuat peraih gelar Indonesia Super League musim ini yakni Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Arema Cronus, dan Semen Padang.

Dengan pendukung pemain Bambang Pamungkas, dan M.Ilham nantiny akan berkolaborasi bersama Ismed Sofyan yang telah beberapa tahun ini tetap setia berseragam Persija Jakarta. Klub asal ibu kota ini juga sukses merekrut pemain bintang lainnya seperti Stefano Lilipaly. Kekuatan Persija Jakarta tentu bertambah sangat kuat dan sekarang menjadi klub kandidat kuat peraih ISL 2015.

Dengan suksesnya sukses Persija Jakarta merekrut mantan pemain mereka yakni Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas dan yang terakhir adalah M.Ilham. Ketiga pemain tersebut sebelumnya pernah bermain bagi Persija Jakarta beberapa musim lalu.