Contact Lens dari Berlian dan Emas Seharga Rp 187 juta

Kini telah hadir Asesoris buat wanita untuk menghiasi mata yang bisa memberikan tampilan lebih menarik, sebuah produk lensa kontak yang tak pernah Anda temukan sebelumnya.  yaitu kontak lensa yang dipasarkan di Amerika Serikat tersebut dilengkapi dengan berlian berbentuk melingkar yang membungkus kornea mata.

Lensa kontak (Contact Lens) biasanya hadir dalam nunasa netral dan ragam warna seperti kecokelatan, kebiruan, hingga keabuan. Lensa kontak yang diyakini merupaka perhiasan dalam bentuk baru, sehingga mata pun kini dapat terlihat menarik layaknya telinga atau jemari yang mengenakan anting, kalung, maupun cincin.

Jika tertarik dengan lensa kontak berlian  bisa didapatkan di gerai Esthetic Eyes, Beverly Hills, Amerika. Lensa kontak rancangan Dr Chawan pun ada yang dihiasi dengan emas dengan harga jual mencapai 15.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 187 juta.

Dengan Produk lensa kontak berlian ini sudah dirancang yang mempertimbangkan untuk keamanan pada mata. Banyaknya oksigen yang masuk untuk mencegah iritasi juga sudah diperhitungkan matang-matang. Produsen lensa kontak juga akan menambahkan batu mulia pada jenis yang baru dengan harga yang lebih murah.

Untuk yang ingin Memiliki Contact Lens ,haruslah memperlakukan sepasang lensa kontak ini seperti  barang warisan keluarga.