Foto Selfi Miss Universe Lebanon dan Israel Bikin Geger Warga

Kegegeran warga Lebanon saat munculnya peserta Miss Universe asal Israel yang bergaul  dengan peserta yang berasal dari negaranya di ajang Ratu kecantikan. Dengan foto selfi  tersebut harus di diskuaifikasi.

Miss Universe asal Israel yakni Doron Matalon pernah memposting foto dirinya dengan peserta Miss Universe asal Lebanon Saly Greige. Mereka memamerkan senyum manis mereka kala menyambut kontes di Miami, Amerika Serikat, yang mana pemenangnya diumumkan pada tanggal 25 Januari.

Hubungan kedua negara tersebut memang masih memanas, meskipun di daerah perbatasan meraka sudah sedikit tenang dari konfil mereka yang terakhir di tahun 2006 silam.

Seorang yang berkewarganegaraan Lebanon dapat dipenjara apabila kedapatan berinteraksi melalui telphone maupun melakukan perjalan ke Israel. Selain itu, seluruh prosk dari Israel juga dilarang masuk dan diedarkan di Lebanon.

Greige mengatakan bahwa sebenarnya yang mengajak berfoto adalah Matalon, dia berulang kali untuk mengajak berfoto dan akhirnya secara tiba-tiba meraka berfoto selfie bersama. Saat mengkonfirmasi diVia Instagram pada Sabtu (17/1/2015).

“Sejak hari pertama kedatangan saya untuk mengikuti Miss Universe, saya sangat berhati-hati untuk menghindari foto bersama atau berkomunikasi apapun dengan Miss Israel, yang telah mencoba beberapa kali untuk berfoto dengan saya,” kata Greige.“Saat Saya sedang berfoto dengan Miss Jepang, Miss Slovenia, ketika tiba-tiba Miss Israel melompat dan bergabung lalu mengambil foto selfie, dan meng-upload itu ke akun media sosial miliknya.” jelasnya.

Dengan Adanya konflik dua negara yang saat ini masih belum bisa damai, juga memicu di antara pesaing Miss Universe untuk saling menghindari komunikasi.