Arumi Bachsin Pindah Haluan Menjadi Perancang Busana Pengantin

Setelah Menikah  Arumi Bachsin  Lama tak terdengar kabarnya di industri hiburan, setelah terdengar ternyata Arumi diam-diam tengah menekuni bisnis. Istri perencana tatakota Emil Elestianto Dardak itu mengaku sedang merintis bisnis rancang busana pengantin.

Dengan mencari kesibukan sendiri di rumah saat ditinggal suami kerja.  Arumi Bachsin mau mencoba bisnis bridal, tapi masih prematur banget karena masih dalam tahap persiapan awal, Ungkap arumi Sabtu (17/1/2015).

Dengan tahap awal Arumi berupaya mematangkan strategi bisnisnya sambil mengumpulkan portofolio sebelum merilis usahanya tersebut ke publik. Dua menargetkan hingga enam bulan.Kemudian melihat respons pasar terlebih dahulu. Dengan begitu, ketika launching, dia jadi lebih siap.

Awalnya dia merancang busana untuk dirinya. Namun, dia merasa, mendesain untuk orang lain memiliki kepuasan tersendiri. “Kalau buat orang itu serunya bisa menanggapi keinginannya dia, kemudian nyocokin style, desain yang mereka mau,” ujar bintang film “18: True Love Never Dies” itu.

Bisnis bridal masih akan terus berkembang untuk saat ini dan seterusnya,  Baik jenis busana pengantin adat, atau pun internasional. Keduanya masih diminati. Untuk desain busana pengantin yang internasional, kata dia, gaya victorian paling diminati pada saat ini.

“Untuk bisnis bridal enggak bisa dikasih harga seperti kita jual es teh. Karena ada kualitasnya, tingkat kerumitannya, tapi enggak gila juga harganya,” jelasnya sambil tertawa.

Dengan awal merintis bisnis awal ini, Arumi belum kepikiran akan balik lagi di dunia Hiburan, apalagi semenjak anak pertama sudah lahir, arumi akan fokus juga untuk merawat anak semata wayangnya.