Fitur Nanoe pada Honda CR-V Bikin Kulit Sehat

Fitur baru yang diunggulkan pada New Honda CR-V adalah Nanoe. Teknologi ini untuk pertama kali diaplikasikan PT Honda Prospect Motor (HPM), untuk menghasilkan kualitas udara yang bersih di dalam kabin.

Fitur Nano New Honda CR-V ini juga memiliki tiga fungsi, yakni Clean yang berfungsi untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat menghilangkan bau kurang sedap di dalam kabin.

Kemudian Delicious yang dapat berfungsi untuk menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lama. Serta Beauty yang dapat menjaga kelembapan kulit dan merawat rambut agar lebih sehat yang tentunya sangat disenangi oleh kaum wanita.

Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari tombol yang berada di atas Audio System. Nanoe bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Dengan Munculnya Nanoe memberikan nilai lebih buat New CR-V sebagai model yang diperuntukkan untuk konsumen menengah ke atas. Tapi, saat ini HPM belum berniat memadankan Nanoe untuk model lain ataupun mobil terbaru Honda yang akan diluncurkan nanti.

Untuk Saat ini masih tahap mencoba dipadankan, tapi sekarang masih sebatas buat New CR-V saja,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM, di Bandung, Jumat (16/1/2015).