Cek Kecantikan dapat Hadiah Makan Gratis di Restoran China

Sebuah restoran di kota Zhengzhou, provinsi Henan, China ini terbilang sangat unik untuk menarik pelanggan. Dengan menawarkan makan malam gratis bagi para pelanggan mereka yang dianggap cantik atau tampan.

Dengan bantuan Tim penilaian karyawan klinik operasi plastik setempat untuk mengecek apakah wanita itu cantik, jika cantik akan mendapatkan hadiah gratis makan di restoran tersebut.

Pengecekan dengan cara  pemindaian wajah wanita tersebut kemudian  dikirim ke tim “pakar” yang akan menilai wajah mereka sementara pelanggan makan malam disajikan untuk menunggu penilaian sekitar 30 menit, maka tim akan menentukan lima pelanggan yang dianggap memiliki wajah tampan atau cantik. Kelima pelanggan inilah yang kemudian akan mendapatkan hadiah makan malam gratis dari restoran tersebut.

Dengan penawaran yang unik tersebut banyak wanita yang ingin mengecek apakah wajah mereka cantik atau tidak, sambil dengan makan bisa mengecatahi kecantikannya. Ternyata banyak restoran di China menggunakan “taktik” untuk menjaring pelanggan agar restoran banyak pengunjung.