Trofeo Persija 2015, Berebut Trofi Kemenangan Oleh 3 Klub Terkuat Indonesia

Turnamen pramusim yang bertajuk Trofeo Persija 2015 akan diselenggarakan pada pada hari Minggu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (11/1/2015) sore.

Dalam pertandingan ini dipastikan akan diikuti oleh tiga klub yakni Persija, Sriwijaya, dan Arema. Format turnamen kali ini mengikuti format turnamen tahun 2012, 1×45 menit dimana setiap tim akan langsung bertemu.

Pertandingan pertama Persija versus Sriwijaya FC, pertandingan kedua Sriwijaya FC versus Arema Malang, kemudian pertandingan terakhir Persija versus Arema Malang. Kalau skor seri langsung akan dilakukan penalti. Jadi jika tim memenangkan pertandingan akan mendapatkan tiga poin, kemudian menang penalti mendapat dua poin, namun apabila kalah dapat satu poin.

Persija Jakarta mentargetkan keluar sebagai juara karena pada Trofeo Persija tahun 2013 lalu, Arema berstatus juara bertahan berhasil mengambil trofi tersebut. Dan kini harus di miliki oleh Macan kemayoran lagi.

Trofeo Persija digelar untuk merayakan ulang tahun Persija pada 28 November. Dan rencananya, panitia akan menyediakan 35 ribu tiket untuk turnamen dengan melepas tiket termurah untuk Kategori II dengan harga Rp.50.000 dan termahal Rp.200.000 untuk VVIP. Tiket bisa dibeli secara online di situs resmi Persija dan penjualan secara online akan ditutup pada tanggal 11 Januari 2015 pukul 00.00 WIB.

Trofeo sudah siap digelar ā€ˇsesuai dengan semangat yang diusung yakni bertanding, bersahabat, dan menang. Siapakah yang akan merebut trofi turnamen tersebut, akankah Macan Kemayoran menjadi juara di hadapan para pendukungnya sendiri ataukah harus merelakan trofinya diambil oleh klub lain lagi.