Ditinggalkan Sang Suami, Cari Liburan di eBay

Wanita asal Australia Sarah-Jane Bell balas dendam pada suami yang tanpa alasan yang jelas telah meninggalkannya begitu saja. Kasihan sekali Jane Bell karena pada awal 2014 silam, dirinya terlanjur membeli sebuah perjalanan mewah ke Bali untuk sang suami yang tidak tahu diuntung tersebut.

Tak ingin terlalu lama bersedih, Sarah pun mencari partner liburan untuk menemaninya berlibur ke Bali dengan paket perjalanan yang telah dia beli untuk dua orang. Menariknya, Sarah mempromosikan paket ini dengan kalimat menarik. Pada situs eBay, dia memberikan judul “Husband walk out, Now its my shout!” atau “Suami hengkang, Sekarang giliranku untuk berbahagia!”

Kemudian, Sarah juga menjelaskan alasan mengapa dirinya perlu teman berlibur yang bakal terhelat pada Februari 2015 mendatang. “Suamiku memutuskan untuk berberes dan pergi. Meninggalkan catatan di ranjang ketika aku kembali dari tempat kerja. Sisanya hanyalah sejarah, dan oleh karena itu aku memilih pilihan menarik, yakni melelang tiket pulang dan akomodasi, dengan diriku disini!” tulisnya.

Sarah menjelaskan bahwa tak ada maksud apa-apa dari dirinya, dia hanya menginginkan teman berlibur yang mengasikan dan tidak merepotkan.

Sarah juga menegaskan lewat statemennya “Tolong diingat ini bukan liburan untuk mendapatkan seks, atau apapun yang menjurus ke situ. Tawaran ini murni untuk pertemanan kasual. Ya, mungkin saja aku lajang, tapi bagaimanapun tak ada jaminan bahwa berbagai hal dapat muncul dari perjalanan ini. Rencana hidup yang aku lakukan saat ini berbalik naik turun, yang aku tahu, aku tak ingin hidup dengan banyak penyesalan,”