Payudara “Laura Govan” Mencuat dalam Pergelaran Karpet Merah

Pergelaran Karpet Merah Merupakan merupakan ajang yang paling bergengsi di Amerikan, dan kesempatan para artis memamerkan busana yang dipakainya. Akan tetapi banyak inseden busana yang dikenakan oleh pemakai menjadi sorotan.

Seperti bintang reality show asal Amerika, Laura Govan mengalami insiden busana yang secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya pada ajang karpet merah saat peluncuran serial komedi The Wedding Ringer. Awalnya, semua mata pasti akan tertuju pada gaun merah yang dikenakan Gloria Govan, adik Laura Govan. Gaun tersebut memperlihatkan hampir seluruh bagian samping payudaranya.

Saat  berpose dengan ceria dan penuh percaya diri. Malam itu wanita berumur 35 tahun tidak menyadari, Laura mengenakan gaun pendek tanpa lengan, bewarna hitam keemasan, tanpa pengaman payudara. Sepertinya, gaun tersebut memang bukan merupakan gaun yang “aman” untuk dikenakan tanpa bra.

Dengan gaya di hadapan kamera malah berujung dengan hasil foto menjatuhkan fokus pada hal berbeda buka orang yang difotonya.