Model “Lara Stone” Berpose Panas dengan Justin Bieber

Model asal Belanda Lara Stone yang sudah berumur 31 tahun kini membuming hujatan para Beliebers (fans Justin Bieber)  setelah berfoto panas dengan Justin Bieber Justin Bieber saat mengiklani Calvin Klein Jeans.

Karier Lara Stone   baru memuncak saat usianya menjelang 25 tahun setelah desainer Givenchy Ricardo Tisci melibatkannya di peragaan busana rancangannya.

Lara pun mulai menghiasai berbagai peragaan busana desainer kondang seperti Calvin Klein, Prada, dan Versace. Ia juga muncul sebagai bintang iklan L’Oréal. Namanya bahkan pernah menduduki urutan kedua di daftar “Top Ten Models to Watch” oleh New York Magazine.

“Dengan kecantikan, keanggunan, serta kompleksitas yang terpancar dari Lara”  Ujar Fransisco Costa, Direktur Kreatif Calvin Klein, kepada Harper’s Bazaar.

Kehidupan pribadi lara tidak sebanding dengan Karirnya yang sukses. Ia sempat berjuang melawan ketergantungan alkohol. Untuk menyelamatkan dirinya, Lara mencari sendiri pusat rehabilitasi. Pilihannya jatuh ke sebuah pusat rehabilitasi di Afrika Selatan.

Setelah sembuh dengan ketergantunganya dengan berani lara mengatakan dirinya sudah selamat dari ketergantungan. Hidupnya kini jauh lebih bahagia. Apalagi dengan kehadiran Alfred, buah cintanya bersama sang suami, David.