Hengky Mantap Nikahi Sonya Fatmala Walau Jarak Umur Terpaut Jauh

Hubungan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan yang kini telah diketahui masyarakat Indonesia, saat ini tengah hangat dibicarakan. Dan kali ini, ada kabar jika pasangan ini berencana menikah pada Oktober 2015 yang akan datang.

Walau berjarak 11 tahun dengan Sonya yang kini masih berumur 21 tahun dan baru pacaran selama empat bulan, namun Hengky tetap mantap untuk menikah. “Penginnya sih tahun ini. Kalau di budaya Jawa kan biasanya ada bulan baik, kalau nggak salah Oktober ya. Ya di bulan-bulan itulah,” kata Hengky di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

Sonya Fatmala Van Veen adalah seorang model Gadis Sampul 2008 lalu. Gadis yang lahir pada tanggal 5 Januari 1994 ini, mempunyai pengalaman akting dalam sinetron, Ftv dan layar lebar. Karena berprofesi sama, diakui Hengky kedekatannya dengan Sonya berawal dari cinta lokasi, kemudian menemukan kecocokan. “Awalnya dari syuting bareng, kita saling deket, ngobrol, nyambung,” tutur Hengky.

“Dari tahun lalu memang sudah ada niat untuk menikah, mudah-mudahan bisa di tahun ini. Doakan saja,” kata Hengky. Hengky  yakin pilihannya tepat. Selama berpacaran, duda beranak satu ini sudah melihat segala sifat baik dan buruk yang dimiliki Sonya. Belum lagi, Sonya mulai dekat dengan anaknya, Bintang Pratama Kurniawan.

“Sudah kenal lewat telepon. Nih nanti malam mau ketemuan juga sama anak, habis itu baru silaturahmi keluarga,” lanjut Hengky Kurniawan.

Kabar kedekatan Hengky dengan Sonya memang mengejutkan, hal ini karena usia mereka yang terpaut terlalu jauh. Sehingga dikhawatirkan pasangan ini tidak akan cocok. Namun Hengky sudah mantap dan ingin segera melamar Sonya secepatnya. Sempat digosipkan dengan beberapa artis cantik seperti Terry Putri dan Pipik. Akhirnya Hengky Kurniawan memilih Sonya Fatmala sebagai pendamping hidupnya.