Menjelang Nikah Chelsea Olivia Pindah Agama, Kenapa??

Aktris cantik Chelsea Olivia akan menikah dengan Glenn Alinskie, menjelang perhelatan tersebut mereka terus melakukan persiapan. Namun akhir-akhir ini dia diketahui telah mengikuti keyakinan sang calon suami.

Chelsea yang dulunya menganut agama Kristen Protestan dikabarkan berpindah agama Katolik. Hal tersebut membuat namanya berubah menjadi Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.

“Pindah ke Katolik dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan saya masih Yesus,” pengakuan Chelsea di kediamannya.

Chelsea juga membantah kalau dia pindah keyakinan hanya untuk menikah dengan si Glenn. Ia mengatakan sejak lama sudah mempelajari agama Katolik.

“Bukan karena gara-gara Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Tempat impian aku juga pengennya nikah di Gereja Katolik, karena altarnya panjang banget,” tambahnya.

Dalam wawancara Chelsea juga mengungkapkan, setelah dirinya memutuskan untuk ganti agama, ia selalu menyempatkan untuk pergi ke gereja bersama calon suaminya, Glenn. “Jadi kita paling setiap Minggu bareng ke gerejanya, bareng keluarga Glenn, nggak sama keluarga aku,” tutupnya.