Bayaran Mariah Carey Rp 6 M, Untuk Sekali Tampil di Las Vegas

Bintang wanita Britney Spears telah sukses mendapatkan keuntungan banyak saat tampil rutin di Las Vegas. Akan tetapi, Britney Spears sepertinya akan punya saingan baru di Las Vegas. Siapakah orang itu?

Seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat, Mariah Carey dikabarkan akan dikontrak oleh salah satu tempat kasino terbesar di Las Vegas, yakni Caesars Palace. Bayaran Mariah pun dikabarkan jauh lebih besar dari Britney Spears.

Wanita berbadan seksi itu dikabarkan mendapatkan bayaran lebih dari Rp 6 Miliar setiap kali beraksi di panggung. Britney Spears sendiri hanya dibayar Rp 5 Miliar setiap kali manggung.

Kontrak yang ditawarkan kepadanya pun diberitakan sampai lebih dari dua tahun. Namun, hingga saat ini pihak pelantun lagu ‘Hero’ tersebut belum memberikan penjelasan detail mengenai tawaran tersebut.

Selain Mariah Carey nama musisi lain juga dikabarkan mendapatkan penawaran yang menggiurkan untuk manggung rutin di Las Vegas. Dia tak lain adalah Jennifer Lopez.