Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 3301 rute Denpasar-Jakarta pada pukul 10.50 wita, Kamis (8/1/2015) gagal terbang sehingga membuat penumpang tertlantar di Bandara. Gagalnya terbang  membuat para penumpangnya mengamuk dan melampiaskan Kemarahannya  kepada petugas Lion Air di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Bali.

Bahkan ada penumpang yang protes dan tidak mau menumpang dengan pesawat yang sama, karena khawatir ada hal yang tidak diinginkan dalam penerbangan pesawat Lion Air JT 3301 .

“Kita kan sudah naik ke dalam pesawat, pesawat sudah jalan, baru jalan di landasan tiba-tiba berhenti. Saya kepanasan, AC-nya mati. Akhirnya penumpang semua disuruh turun. Oke kita turun, ditransit, dianter lagi. Disuruh naik pesawat lagi, pramugarinya enggak ada, ya sudah turun lagi, ya tidak ada penjelasnnya,”ajar Teno salah satu penumpang.

Dengan kondisi tersebut membuat penumpang semakin marah dan akhirnya turun dari pesawat, dan menunggu di bandara. Akhirnya penumpang yang tertunda keberangkatannya diberangkatkan dengan pesawat yang berbeda pada pukuul 13.00 wita. Setelah  tertundanya keberangkatan Lion Air JT 3301 dan penumpang sudah diberangkatkan suasana Bandara Ngurah Rai sekarang kembali normal dan tidak ada penumpang yang terlantar.