Bibir Bengkak Akibat Salah Prosedur Kosmetik

Wanita yang bernama Farrah Abraham, mulai blak-blakan dengan prosedur operasi plastik yang dijalaninya, Dengan mengunggah foto dirinya pasca menjalani injeksi bibir, yang memperlihatkan bibirnya membengkak karena kesalahan prosedur, kemudian foto tersebut di ungguh dengan menulis pesan.

“Teman-teman perempuan, jangan bilang aku tak memperingatimu ya! #BOTCHED California #ER #fixit,”

UntukĀ  yang ingin melakukan bedah kosmetik di bagian bibir, sangat dianjurkan untuk memilih klinik atau rumah sakit yang telah memiliki lisensi resmi dan pengalaman terpercaya. Nah, sebenarnya, ada cara lain yang paling baik, yaitu mensyukuri dan menjaga kecantikan yang telah diberikan oleh Tuhan secara alamiah.

DiIndonesia sendiri penyuntikan prosedur kecantikan banyak dilakukan di tempat-tempat seperti salon kecantikan yang tak memiliki izin atau lisensi medis. Selain hasil yang tak menentu, bahaya resiko dari penyuntikan prosedur kecantikan sangat besar, termasuk bahaya kematian.

Dengan kejadian wanita ini semoga para wanita tidak sembarangan mempercentik wajah dengan instan yang akhirnya nanti akan memperburuk wajah sendiri.