Kelebihan Asus ZenFone 2, Dengan Kamera Super Jernih

Di tahun 2015 Asus merilis seri baru yaitu ZenFone 2  yang dirancang dengan spesifikasi yang gahar dan mewah, untuk warna  ZenFone 2   menghadirkan warna putih, abu-abu, merah, hitam, dan warna emas. Sebegitu spesialkan smartphone ini sehingga begitu diperkenalkan banyak yang merasa penasaran dan menjadi perbincangan hangat di jagad dunia maya.

Untuk Kamera Smartphone ini unggul dengan  fitur  kamera dengan 3x optical zoom untuk ukuran lensa  kamera belakang beresolusi 13 MP  dengan aperture f/2.0 serta autofokus Tone Flash dua warna yang bisa menghasilkan gambar sejernih mungkin.

Dengan  dilengkapi fitur-fitur terdepan, seperti low light mode, backlight (HDR) mode, enhanced beautification mode, manual mode, dan zero shutter lag. Asus ZenFone 2 juga diklaim sangat cocok bagi para pecinta selfie.  Karena untuk  kamera depan dipersenjatai dengan kamera beresolusi 5 MP.

Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah sistem operasinya menggunakan yang terbaru Android 5.0 Lollipop, ual SIM card. Sedangakan untuk kinerja telah dibekali dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 2.3 GHz, dan RAM 4 GB. Untuk Harga Asus ZenFone 2 dibandrol dengan harga 199 USD atau sekitar 2,6 juta rupiah.