Setelah dicekoki Miras, 5 Pemuda Perkosa 1 Siswi SMP

Siswa SMP  kelas 2 di Kota Malang, Jawa Timur diperkosa oleh 5 Pemuda dengan kronologi siswa SMP di ajak salah seorang dari lima pelaku, untuk dibawa ke tempat wisata Cemoro Kandang, di Kota Malang. Setelah sampai di tempat wisata itu, para tersangka memaksa korban  untuk meminum minuman keras.

Setelah dibawah  pengaruh alkohol itu, pelaku KO pun memaksa menyetubuhi BA. Setelah KO melampiaskan nafsu birahinya, empat pelaku lain lalu melakukan perbuatan serupa.

Korban yang  berinisial BA, yang masih berumur 15 tahun.serta  tersangka pelaku yang dibekuk polisi adalah seorang buruh bangunan berinisial KO (21), Setelah beberapa hari BA melapor ke polisi bahwa di diperkosa oleh lima pemuda. Dia mengaku sebelum diperkosa dicekoki minuman keras (miras).

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada 7 Desember 2014 lalu. “Namun, baru dilaporkan ke Mapolres Malang 5 Januari 2015. Atas laporan itu, polisi langsung bergerak dan mengamankan dua pelaku berinisial KO dan SY.

Untuk Barang bukti Korban sudah diperiksa, serta para saksi juga telah diperiksa dan polisi sudah mengantongi dua bukti dan visum.kemudian mencari pelaku yang belum tertangkap dan segera memprosesnya.  Polres Malang juga sudah mengamankan pakaian BA, termasuk pakaian dalamnya. Atas tidakan tersebut para pelaku akan dijerat Pasal 81-82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dengan Ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.