Jokowi Menolak Tawaran Menginap di Hotel Bintang Lima

Presiden Joko Widodo akan datang  ke Surabaya pada sabtu (10/1/2015), untuk menghadiri dan menjadi saksi pernikahan salah satu keponakannya, dr Riyan Charlie Milyantono.

dr Riyan Charlie Milyantono merupakan anak dari  Haryani yang merupakan kakak kandung dari Iriana, Isri Jokowi, yang akan menggelar pernikahn pada hari sabtu.

Sedangkan Joko Widodo beserta keluarga akan diinapkan ke hotel bintang lima saat berada di Surabaya akan tetapi, Presiden Joko Widodo menolak untuk diinapkan di hotel bintang lima saat berada di pernikahan dr Riyan Charlie Milyantono.

“Beliau mintanya yang dekat tempat acara saja” ujar Riyan. Malah maunya menginap di hotel di kawasan Kusuma Bangsa. Tapi, itu kan hotel baru, kami belum tahu seperti apa. Karena itu, pilihannya jatuh ke Sahid itu, dengan  satu lantai di hotel tersebut sudah dipesan untuk menginap keluarga Jokowi dan kerabat lain yang datang dari luar kota.

“Kami sudah booking kamar di satu lantai biar mudah komunikasinya,” , Presiden Joko Widodo Menolak untuk di inapkan ke hotel berbintang lima karena Jowoki berkeinginan untuk di inpakan yang lebih dekat saja dari tempat pernikahan serta bisa berkumpul dengan keluaga.