Atletico Madrid Lebih Unggul dari Real Madrid

Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid babak 16 besar Rabu (7/1/2015)  yaitu pertandingan antara  Atletico Madrid dan Real Madrid yang menghasilkan skor 2-0. Dengan begitu Atletico Madrid Lebih Unggul dari Real Madrid, serta Itu menjadi kemenangan beruntun ketiga yang diraih Atletico atas rival sekotanya.

Dalam Pertandingan ini dengan Susunan Pemain yaitu

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 18-Jesus Gamez, 2-Diego Godin, 24-Jose Gimenez, 28-Lucas Hernandez; 14-Gabi Fernandez, 4-Mario Suarez; 17-Saul (10-Arda Turan 68), 8-Raul Garcia, 7-Antoine Griezmann (9-Mario Mandzukic 75); 19-Fernando Torres (6-Koke 59)

Real Madrid: 13-Keylor Navas; 17-Alvaro Arbeloa (15-Daniel Carvajal 83), 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 6-Sami Khedira, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 23-Isco, 10-James Rodriguez (7-Cristiano Ronaldo 63); 9-Karim Benzema (20-Jese 75)

 Fernando Torres dalam laga ini  langsung dimainkan sebagai pemain inti oleh pelatih Diego Simeone. Sedangakan Club Madrid, menaruh  Cristiano Ronaldo sebagai bangku cadangan. Dalam pertandingan tersebut Madrid membuka peluang mencetak gol di menit Pertama  dengan Sundulan Sergio Ramos yang memanfaatkan umpan Gareth Bale nyaris kemudian membobol gawang tuan rumah akan tetapi goal belum bisa dicetakan..


Menit ke-13, Madrid menggetarkan jala Atletico. Akan tetapi gol Bale tidak disahkan wasit Clos Gomez lantaran menilai Bale lebih dahulu berada dalam posisi offside. Pada menit ke-22, Atletico mendapat kesempatan membalas denagn melalui Antoine Griezmann, dibabak pertama  skor tetap 0-0.

Babak kedua, Atletico akhirnya bisa membuka skor melalui penalti Raul Garcia pada menit ke-58. Penalti diberikan setelah Sergio Ramos dianggap menarik Raul Garcia di dalam kotak penalti. Setelah gol tersebut, Simeone menarik keluar Torres untuk digantikan Koke. Alhasil, Atletico bermain tanpa striker murni sampai dimasukkan Mario Mandzukic pada menit ke-75.

Sebelum itu, Madrid telah lebih dahulu melakukan pergantian pemain. Ronaldo yang pada awal laga duduk di bangku cadangan, dimainkan untuk menggantikan James Rodriguez pada menit ke-63. Petaka rupanya kembali menghampiri Madrid semenit setelah Mandzukic masuk. Dari situasi bola mati yang menjadi andalan Atletico, Jose Gimenez menyundul bola masuk ke gawang Madrid berkat umpan sepak pojok Koke.

Pertandingan Copa del Rey di Vicente Calderon di menangkan oleh  Atletico Madrid di babak 16 besar, Real Madrid dikalahkan oleh lawan dan Atletico Madrid lebih unggul.