Dalam Iklan “Underwear” Justin Bieber Telanjang Dada

Iklan terbaru dari Calvin Klein Underwear (CK Underwear)  yang baru saja dirilis dengan menggandeng Justin Bieber dan supermodel asal British, Lara Stone sebagai model,  bernuansa hitam-putih  foto iklan CK Underwear yang fenomenal di tahun 90-an

Dalam video komersial iklan teranyar CK Underwear tersebut, Justin Bieber  memamerkan bentuk dada yang kekar, Bieber berkesempatan unjuk bakat dengan memainkan alat musik drum. Kabarnya, tampilan telanjang dada dan mengenakan celana jeans kedodoran, tak lupa celana boxer CK yang mengintip seksi sudah menjadi ciri khas gaya busana Bieber belakangan ini.

Dengan Menggandeng  penyanyi muda yang sedang digila-gilai sejumlah perempuan sedunia, Calvin Klein  juga memakai label mode papan atas asal Perancis, Celine, yang baru saja merekrut penulis asal Amerika, Joan Didion sebagai ambasador terbaru yang dikenal lewat ragam tulisan fiksi hingga non fiksinya yang menarik dianggap mampu mengedepankan padu padan busana atraktrif lewat selera fashion yang unik dan acap kali menyita perhatian publik.

Justin Bieber mengatakan “Saya adalah salah satu penggemar brand Calvin Klein”. Memiliki dan mengenakannya ibarat sebuah mimpi yang kesampaian. Tidak sabar untuk melihat para fans (Beliebers) juga mengenakannya,” ujar Bieber pada ryanseacrest.com sebagai pernyataan resmi dirinya menajdi model Calvin Klein.