Dahsyat, Asus Zenfone 2 Rilis dengan RAM 4GB

Asus Zenfone 2 kini menghebohkan dunia gedget karena rilis dengan RAM yang super gahar yaitu dengan 4 GB dengan harga  US$199 atau sekitar Rp2,5 juta.

Sedangkan Asus Zenfone 2 merupakan smartphone pertama yang rilis degan RAM 4GB sangat mendukung untuk menyimpan dan memakai aplikasi dengan ukuran besar, apalagi dengan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 2,3GHz 64-bit dan memori internal yang sangat luar biasa yakni up to 64 GB sangat cocok sekali digunakan untuk game, video dan multitasking bahkan Asus Zenfone 2 lebih canggih dibanding Zenfone 5.

Model Zenfone 2 lebih besar dengan layar 5,5 inci, teknologi IPS, resolusi 1080p, dan kerapatan 403ppi (pixel per inch) serta dilapisi Gorilla Glass 3 yang membuat layar tahan goresan. Dengan dibekali RAM super besar smartphone ini menghebohkan pecinta gedget.

Untuk desain antarmuka, Asus masih memercayai ZenUI dengan versi terbaru yang berbasis Android 5.0 Lollipop. Tersedia beberapa feature baru di ZenUI ini, antara lain ZenMotion, SnapView, Trend Micro Security, dan Instant Updates.

Apalagi dengan dibekali kamera dengan teknologi PixelMaster yaitu resolusi 13MP, bukaan f/2.0, dengan mode HDR dan Manual, serta dilengkapi lampu flash Real Tone pada kamera belakang, Sementara itu, kamera depan 5MP-nya dapat menangkap foto Selfie Panorama dengan luas pandang 140 derajat.