El Real Gagal Cetak Rekor Kemenangan Beruntun Lawan Valencia

Liga Spanyol sampai hari ini, Senin, 05 Januari 2015, telah memasuki pekan ke-17. Kompetisi sepak bola Spanyol yang berlangsung tadi malam terdapat enam partai, di antaranya bigmatch antara Valencia vs Real Madrid.

Pada ajang pertandingan Liga Spanyol, Real Madrid harus rela pulang dengan tangan hampa saat menghadapi Valencia. El Real juga harus merelakan rekor kemenangannya terhenti usai dikalahkan Valencia dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2015 yang digelar Minggu (4/1) tadi malam.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol pinalti dari Cristiano Ronaldo, namun Real Madrid harus kebobolan 2 gol di babak kedua oleh Barragan dan Ottamendi yang membawa kemenangan bagi Valencia.

Jalannya laga ini sangat menarik karena pemain dari kedua tim sama kuat. Pelanggaran demi pelanggaran dilakukan oleh para pemain untuk menghentikan serangan lawan karena serangan kedua tim silih berganti sepanjang pertandingan.

Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-14. Berawal dari sebuah umpan ke dalam kotak penalti Valencia, bola justru mengenai tangan Alvaro Negeredo di kotak terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih, hadiah penalti untuk Real madrid.

Crsitiano Ronaldo dengan tenang mengirim bola ke sisi kanan kiper Valencia tanpa bisa dijangkau. Skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid. Hingga akhir babak pertama, permainan masih sangat sengit dan keras skor pun bertahan 0-1.

Valencia mulai bangkit untuk mengejar skor yang tertinggal di babak kedua. Memasuki menit ke-52, Valencia mampu mejebol gawang Madrid dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Semangat pemain Valencia pun bertambah setelah menyamakan kedudukan. Tim tuan rumah bahkan mampu membalik keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-65.

Meskipun Madrid berusaha untuk memanfaatkan sisa waktu pertandingan yang ada, namun tidak ada lagi gol tercipta. Hingga laga berakhir skor bertahan 1-2 untuk kemenangan Valencia.

Real Madrid harus berhenti dari rekor kemenangan beruntun yang selama ini diraihnya setelah dikalahkan oleh Valencia di awal tahun 2015 ini. Semakin memasukki klasemen terakhir pertarungan akan semakin ketat dan seru. Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya El Real harus terus berlatih dan menyiapkan stamina yang bagus untuk menjamu lawan di laga berikutnya.