10 Tahun Hidup Bersama Brad Pitt Akhirnya Angelina Jolie Menikah

Kehidupan pasti terasa lebih lengkap jika bisa menikah dengan belahan jiwa. Hal serupa pun dirasakan oleh Angelina Jolie yang merasa sangat bahagia akhirnya resmi menikah dengan Brad Pitt pada  27 Agustus 2014 lalu di Chateau, Miraval, Correns, Prancis.

Jolie merasa bahagia atas pernikahan yang menjadi lambang keseriusan hubungannya dengan pria yang telah hidup bersama dalam 10 tahun ini. Pesta pernikahan Jolie semakin lengkap karena dihadiri oleh keenam anaknya yaitu Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne and Knox.

Pernikahan Jolie dan Pitt bukan sekedar perayaan dalam sehari. Melainkan menjadi tanda bahwa hubungan mereka telah terikat dan semakin lebih berkomitmen.

“Apa yang indah tentang hal itu adalah bahwa kita tidak merasa ada sesuatu yang hilang atau bahwa kami perlu menikah. Kami merasa begitu lengkap, dan komitmen untuk anak-anak adalah salah satu yang tidak bisa dipungkiri, jadi kita sudah punya komitmen itu. Ini benar-benar bukan karena komitmen yang lebih dalam, kami ingin melakukannya untuk anak-anak,” kata Jolie.

Meski sempat mengatakan bahwa pernikahan bukan lah sesuatu yang penting bagi Jolie dan Pitt, namun hubungannya saat ini terasa lebih indah dibanding sebelumnya. Menurut Jolie, setelah menikah kehidupan cintanya dengan sang suami menjadi lebih bahagia.

Jolie dan Pitt bertemu saat syuting film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004. Pitt bercerai dari Jennifer di tahun 2005, dan kemudian menjalin hubungan dengan Jolie. Mereka memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi.

Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan aktris dan aktor Hollywood ternama, dan telah membintangi beberapa film Hollywood. Kini semakin lengkap kebahagiaan kedua selebritis tersebut. Setelah 10 tahun lamanya mereka menjalani kehidupan bersama akhirnya pasangan ini mengikat hubungannya dengan ikatan pernikahan.